Aula - Cinta Kita Sampai Disini.mp3

Selasa, 07 Juni 2011

Tak pernah ku menyangka
tak pernah ku menduga
kau kan hianati kesucian cintaku ini...

Dulu kau tlah berjanji
setia sampai mati
tapi kini kau pergi
meninggalkan luka dihati...

Kau sakiti aku
kau dustai aku
kau buatku terluka
kau buatku merana...

Dalam hati berjanji
takkan mencinta denganmu lagi
baiknya ku akhiri
cinta kita sampai disini...

Kau sakiti aku
kau dustai aku
kau buatku terluka
kau buatku merana...

Kau sakiti aku
kau dustai aku
kau buatku terluka
kau buatku merana...

Kau sakiti aku
kau dustai aku
kau buatku terluka
kau buatku merana...

Kau sakiti aku
kau dustai aku
kau buatku terluka
kau buatku merana...

Kau sakiti aku
kau dustai aku
kau buatku terluka...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aula - Cinta Kita Sampai Disini.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Aula - Cinta Kita Sampai Disini.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Aula - Cinta Kita Sampai Disini.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/06/aula-cinta-kita-sampai-disinimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Aula - Cinta Kita Sampai Disini.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Aula - Cinta Kita Sampai Disini.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org