Base Jam - Bukan Pujangga.mp3

Sabtu, 20 Maret 2010

Aku mungkin bukan pujangga
aku mungkin aku tak slalu ada
miliki diriku apa adanya...

Mungkin aku bukan pujangga
yang pandai merangkai kata
ku tak slalu kirimkan bunga
untuk ungkapkan hatiku...

Mungkin aku takkan pernah
memberi intan permata
mungkin aku tak selalu ada didekatmu...

Ku ingin kau tahu isi dihatiku
ku tak akan lelah
dengan hati ini
hingga dunia tak bermentari...

Satu yang ku pinta
yakini dirimu hati ini milikmu
Semua yang kulakukan untukmu
lebih dari sebuah kata cinta untuk dirimu...

Aku mungkin bukan pujangga
aku mungkin aku tak slalu ada
miliki diriku apa adanya...

Satu yang ku pinta
yakini dirimu hati ini milikmu
semua yang kulakukan untukmu
lebih dari sebuah kata cinta untukmu...

Satu yang ku pinta
yakini dirimu hati ini milikmu...

Satu yang ku pinta
yakini dirimu hati ini milikmu
semua yang kulakukan untukmu
lebih dari sebuah kata cinta untuk dirimu...

Aku mungkin bukan pujangga
aku mungkin aku tak slalu ada
miliki diriku apa adanya...

Aku mungkin bukan pujangga
aku mungkin aku tak slalu ada
miliki diriku apa adanya...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Base Jam - Bukan Pujangga.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Base Jam - Bukan Pujangga.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Base Jam - Bukan Pujangga.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/base-jam-bukan-pujanggamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Base Jam - Bukan Pujangga.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Base Jam - Bukan Pujangga.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org