Flanella - Aku Bisa.mp3

Sabtu, 20 Maret 2010

Sejak engkau mendua
entah apa yang kurasakan
memandang perih
menyimpan luka...

Sampai pada saat ini
aku memulihkan rasa dihatiku
baru aku bisa
bisa bicara...

Demi aku yang pernah ada dihatimu
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati perihku sendiri
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu...

Sampai pada saat ini
aku memulihkan rasa dihatiku
baru aku bisa
bisa bicara...

Demi aku yang pernah ada dihatimu
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati perihku sendiri
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu...

Demi aku yang pernah ada dihatimu
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati perihku sendiri...

Demi aku yang pernah ada dihatimu
pergi saja dengan kekasihmu yang baru
dan aku yang terluka oleh hatimu
mencoba mengobati perihku sendiri
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu...
Oo...hu...
aku yakin bisa, aku bisa tanpamu...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Flanella - Aku Bisa.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Flanella - Aku Bisa.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Flanella - Aku Bisa.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/flanela-aku-bisamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Flanella - Aku Bisa.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Flanella - Aku Bisa.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org