Ipang - Tentang Cinta.mp3

Jumat, 05 Maret 2010

Sekilas tentang dirimu yang lama kunanti
memikat hatiku
jumpamu pertama kali
janji yang pernah terucap
tuk satukan hati kita
namun tak pernah terjadi

Mungkinkah masih ada waktu
yang tersisa untukku
mungkinkah masih ada cinta dihatimu
adaikan saja aku tahu
kau tak hadirkan cintamu
ingin ku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang slalu
takkan membuatmu kembali
maafkan aku yang tak pernah tahu hingga semuanya pun kini tlah berlalu
maafkan aku...
maafkan aku....

Mungkinkah masih ada waktu
yang tersisa untukku
mungkinkah masih ada cinta dihatimu
adaikan saja aku tahu
kau tak hadirkan cintamu
ingin ku melepasmu dengan pelukan
ingin ku melepasmu dengan pelukan...

Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ipang - Tentang Cinta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Ipang - Tentang Cinta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Ipang - Tentang Cinta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/ipang-tentang-cinta.html, kamu bisa menyimpan halaman Ipang - Tentang Cinta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Ipang - Tentang Cinta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


2 Comments:

Anonim mengatakan...

its incredible...

[Reply to comment]

Admin mengatakan...

@Anonim

Sip...

[Reply to comment]

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org