Roulette - Aku Jatuh Cinta.mp3

Sabtu, 20 Maret 2010

Awalnya ku tak mengerti apa yang sedang kurasakan
segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada
sejak kau hadir disetiap malam ditidurku
aku tahu sesuatu sedang terjadi padaku...

Sudah sekian lama ku alami pedih putus cinta
dan mulai terbiasa hidup sendiri tanpa asmara
dan hadirmu membawa cinta sembuhkan lukaku
kau berbeda dari yang ku kira

Aku jatuh cinta kepada dirinya
sungguh-sungguh cinta Oo.. apa adanya
tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu
sungguh aku jatuh cinta kepadanya...

Coba-coba dengarkan apa yang kini aku katakan
yang selama ini sungguh telah lama terpendam
aku tak percaya membuatku tak berdaya
tuk ungkapkan apa yang ku rasa...

Aku jatuh cinta kepada dirinya
sungguh-sungguh cinta Oo.. apa adanya
tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu
sungguh aku jatuh cinta kepadanya...
Oo...

Kadang aku cemburu
kadang aku gelisah
seringnya ku tak tentu lalui hariku...

Tak dapat ku pungkiri
hatiku yang terdalam
betapa aku jatuh cinta kepadanya...

Aku jatuh cinta kepada dirinya
(aku jatuh cinta)
sungguh-sungguh cinta Oo.. apa adanya
(sungguh Oo.. apa adanya)
tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu
(tak pernah ragu, dan tetap menunggu)
sungguh aku jatuh cinta kepadanya...
(sungguh aku jatuh cinta)

Aku jatuh cinta kepada dirinya
sungguh-sungguh cinta Oo.. apa adanya
(apa adanya)
tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu
(tak pernah ragu, dan tetap menunggu)
sungguh aku jatuh cinta kepadanya...
(sungguh aku jatuh cinta)



Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Roulette - Aku Jatuh Cinta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Roulette - Aku Jatuh Cinta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Roulette - Aku Jatuh Cinta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/roulette-aku-jatuh-cintamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Roulette - Aku Jatuh Cinta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Roulette - Aku Jatuh Cinta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org