Monita - Kekasih Sejati.mp3

Sabtu, 20 Maret 2010

Aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktuku
tersita dengan angan-anganmu

Mencoba lupakan
tapiku tak bisa
mengapa begini...

Oh mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku...
Oh mungkinkah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku...

Mencoba lupakan
tapiku tak bisa
mengapa begini...

Oh mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku...
Oh mungkinkah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku...

Bila kau tlah menjadi milikku
akan kah kau menyesal kelak
jatuh hati....

Oh mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku...
Oh mungkinkah kau yang jadi
kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku...
semoga tak sekedar harapku...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Monita - Kekasih Sejati.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Monita - Kekasih Sejati.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Monita - Kekasih Sejati.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/monita-kekasih-sejatimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Monita - Kekasih Sejati.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Monita - Kekasih Sejati.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org