Rama - Lagu Cinta.mp3

Selasa, 16 Maret 2010

Sungguh aku mencintaimu
biarpun orang tak ada yang percaya
aku akan membuktikan dengan hati dan tubuhku..

Sungguh aku menginginkanmu
menjadi malaikat yang menuntunku
membawaku ke dalam dunia yang penuh cinta...

Aku mencintaimu
seperti bintang yang mencintai malam
dan aku akan memberi seluruh jiwaku...

Aku menginginkanmu
meskipun bumi tak pernah mengijinkan
bila memang itu yang terjadi
aku tak peduli...

Sungguh aku menginginkanmu
meskipun mereka menentang cintaku
aku akan perjuangkan hingga jantungku terhenti...

Wo..o...
Aku mencintaimu
seperti bintang yang mencintai malam
dan aku akan memberi seluruh jiwaku...

Aku menginginkanmu
meskipun bumi tak pernah mengijinkan
bila memang itu yang terjadi
aku tak peduli...


Download

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Rama - Lagu Cinta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Rama - Lagu Cinta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Rama - Lagu Cinta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/rama-lagu-cinta.html, kamu bisa menyimpan halaman Rama - Lagu Cinta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Rama - Lagu Cinta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org