Hello - Biarkan Berlalu.mp3

Selasa, 16 Maret 2010

Letih aku bila menatap segala kisah dalam dirimu
pengorbanan dan penantian hanya terbuang
dan sia-sia...

Kau hempaskan tubuh ini
kau goreskan luka hati...

Takkan aku kenang lagi
tulus cinta yang kau beri
pergilah cintaku
lupakan dirinya...

Takkan aku ingat lagi
sakit hati yang kau beri
pergilah cintaku
biarkan berlalu...

Ooo....
Kau hempaskan tubuh ini
kau goreskan luka hati...

Wo..o...
Takkan aku kenang lagi
tulus cinta yang kau beri
pergilah cintaku
lupakan dirinya...

Takkan aku ingat lagi
sakit hati yang kau beri
pergilah cintaku
biarkan berlalu...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hello - Biarkan Berlalu.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Hello - Biarkan Berlalu.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Hello - Biarkan Berlalu.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/hello-biarkan-berlalu.html, kamu bisa menyimpan halaman Hello - Biarkan Berlalu.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Hello - Biarkan Berlalu.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org