Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum.mp3

Minggu, 14 Maret 2010

Datanglah sayang dan biarkan ku berbaring
di pelukanmu walau untuk sejenak
usaplah dahiku dan kan ku katakan semua...

Bila ku lelah tetaplah disini jangan tinggalkan aku sendiri
bila ku marah biarkan ku bersandar jangan kau pergi untuk menghindar...

Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
dengan canda tawamu walaupun tuk sekejap
karna hanya engkaulah yang sanggup redakan aku...

Karna engkaulah satu-satunya untukku
dan pastikan kita slalu bersama
karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
dalam susah ataupun senang...

Dapatkah engkau slalu menjagaku
dan mampukah engkau mempertahankanku oo...

Bila ku lelah tetaplah disini jangan tinggalkan aku sendiri
bila ku marah biarkan ku bersandar jangan kau pergi untuk menghindar oo...

Woo ooo
woo ooo...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/sheila-on-7-buat-aku-tersenyummp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Sheila on 7 - Buat Aku Tersenyum.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org