Bre - Setengah Mati.mp3

Sabtu, 13 Maret 2010

Harga yang harus kubayar
terlalu tinggi, terlalu mahal
hanya untuk sebuah percintaan
hidupku hancur, hidupku merana...

Aku mati tak mau hidup pun tak mampu
mengapa begini...

Aku patah hati, sakit hati
sakitnya setengah mati
aku jadi gila, karna sebuah cinta
rasanya hanya ingin mati saja...

Sakit yang harus kurasa
terlalu perih, terlalu pedih
semakin kucoba tuk bertahan
semakin luka semakin ku gila...

Aku mati tak mau hidup pun tak mampu
mengapa begini...

Aku patah hati, sakit hati
sakitnya setengah mati
aku jadi gila, karna sebuah cinta
rasanya hanya ingin mati saja...

Ingin mati saja... oh....
saja.....a.a...a
saja.....a..a...a

Aku patah hati, sakit hati
sakitnya setengah mati
aku jadi gila, karna sebuah cinta
rasanya hanya ingin mati saja...
oo...

Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bre - Setengah Mati.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Bre - Setengah Mati.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Bre - Setengah Mati.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/bre-setengah-mati.html, kamu bisa menyimpan halaman Bre - Setengah Mati.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Bre - Setengah Mati.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org