Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir.mp3

Selasa, 16 Maret 2010

Ketika semuanya harus berakhir
ketika pelukku tak lagi berarti...

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
kau hempaskan aku
tak berdaya...

Telah ku berikan yang mampu ku beri
namun tak jua puaskan hatimu...

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
kau hempaskan aku
tak berdaya...

Aku takkan pernah jadi sempurna
seperti yang kau pinta
aku takkan bisa meski tlah ku coba...

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
kau hempaskan aku
tak berdaya...

Aku takkan pernah jadi sempurna
seperti yang kau pinta
aku takkan bisa meski tlah ku coba...
Aku takkan pernah jadi sempurna
seperti yang kau pinta
aku takkan bisa meski tlah ku coba...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/naff-ketika-semuanya-harus-berakhir.html, kamu bisa menyimpan halaman Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Naff - Ketika Semuanya Harus Berakhir.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org