Sheila on 7 - Temani Aku.mp3

Minggu, 14 Maret 2010

Layaknya gelap malam yang indah karna bintang
woo hoo woo
woo hoo woo...

Layaknya sang penyair yang elok karna puisi..
woo hoo woo
woo hoo woo...

(Haaa) bagiku kau bintang
(haaa) selayak puisi
tetaplah disini peri kecilku...

(Haaa) bagiku kau bintang
(haaa) selayak puisi
temani aku selamanya
selamanya...

Layaknya sang penyair yang elok karna puisi..
woo hoo woo
woo hoo woo...

(Haaa) bagiku kau bintang
(haaa) selayak puisi
tetaplah disini peri kecilku...

(Haaa) bagiku kau bintang
(haaa) selayak puisi
temani aku selamanya
selamanya
selamanya
selamanya
selamanya
selamanya
selamanya
selamanya....


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sheila on 7 - Temani Aku.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Sheila on 7 - Temani Aku.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Sheila on 7 - Temani Aku.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/sheila-on-7-temani-akump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Sheila on 7 - Temani Aku.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Sheila on 7 - Temani Aku.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org