Sheila on 7 - Tunggu Aku Di Jakarta.mp3

Minggu, 14 Maret 2010

Masih saja kuteringat
kata iringi kau pergi
jadikan sore itu satu janji...

Kau akan setia untukku
kembali untuk diriku
mengingatku walau aku jauh...

Akupun sempat janjikan
ku kayuh semua mimpiku
ku labuh tepat di kotamu...

Dan kau pun slalu janjikan
kau kan menungguku datang
bersatu kembali seperti dulu...

Dan bila aku pun rindu
pada nyamannya kecupmu
pada hangatnya tawamu...

Ku dendangkan dengan gitar
lagu-lagu kesayangan
sambil ku ingat indah wajahmu...

Woo ooo oo
woo ooo oo...

Tunggulah aku di jakartamu
tempat labuhan semua mimpiku
tunggulah aku di kota itu
tempat labuhan semua mimpiku...


Akupun sempat janjikan
ku kayuh semua mimpiku
ku labuh tepat di kotamu...

Dan kau pun slalu janjikan
kau kan menungguku datang
bersatu kembali seperti dulu...

Dan bila aku pun rindu
pada nyamannya kecupmu
pada hangatnya tawamu...

Ku dendangkan dengan gitar
lagu-lagu kesayangan
sambil ku ingat indah wajahmu...

Woo ooo oo
woo ooo oo...

Tunggulah aku di jakartamu
tempat labuhan semua mimpiku
tunggulah aku di kota itu
tempat labuhan semua mimpiku...

Woo oo yee
woo oo ye
woo oo ye
wo oo...

Tunggulah aku di kota itu
tempat labuhan semua mimpiku...

Tunggulah aku di jakartamu
tempat labuhan semua mimpiku
yee woo
yee
hu....


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sheila on 7 - Tunggu Aku Di Jakarta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Sheila on 7 - Tunggu Aku Di Jakarta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Sheila on 7 - Tunggu Aku Di Jakarta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2010/03/sheila-on-7-tunggu-aku-di-jakartamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Sheila on 7 - Tunggu Aku Di Jakarta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Sheila on 7 - Tunggu Aku Di Jakarta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org