Kerispatih - Tertatih.mp3

Selasa, 01 Maret 2011

Aku berjalan
di dalam kesendirian
aku mencoba
tak mengingatmu dan mengenangmu...

Aku tlah hancur
lebih dari berkeping-keping
karna cintaku
karna rasaku yang tulus padamu...

Begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini...

Jujur aku tak sanggup
aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus berakhir...

oo hemm...
Begitu dalamnya aku terjatuh
dalam kesalahan rasa ini
Ooo uuu...

Jujur aku tak sanggup
aku tak bisa
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus berakhir...

Aku tak sanggup (aku tak sanggup)
aku tak bisa (aku tak bisa)
aku tak mampu dan aku tertatih
semua yang pernah kita lewati
tak mungkin dapat ku dustai
meskipun harus berakhir...

Ooo uu...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kerispatih - Tertatih.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Kerispatih - Tertatih.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Kerispatih - Tertatih.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/kerispatih-tertatihmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Kerispatih - Tertatih.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Kerispatih - Tertatih.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org