Padi - Begitu Indah.mp3

Sabtu, 05 Maret 2011

Bila cinta menggugah rasa
begitu indah mengukir hatiku
menyentuh jiwaku
hapuskan semua gelisah...

Duhai cintaku duhai pujaanku
datang padaku tetap disampingku
ku ingin hidupku slalu dalam peluknya...

Tenang saja aku menantinya
tenang saja aku mendambannya
tenang saja aku merindunya
karna dia
karna dia begitu indah...

Duhai cintaku pujaan hatiku
peluk diriku tetaplah jiwa
bawa ragaku melayang memeluk bintang

Hem tenang saja aku menantinya
tenang saja aku mendambannya
tenang saja aku merindunya
karna dia
karna dia begitu indah...

Na na na na
na na na na...

Hem tenang saja aku menantinya
tenang saja aku mendambannya
tenang saja aku merindunya
karna dia
karna dia begitu indah...

Ooo oo oo
Ooo oo oo...

Begitu begitu indah...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Padi - Begitu Indah.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Padi - Begitu Indah.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Padi - Begitu Indah.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/padi-begitu-indahmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Padi - Begitu Indah.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Padi - Begitu Indah.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org