Hello feat Mega - Pilihan Hati.mp3

Selasa, 01 Maret 2011

Ayah
ku punya cerita
saat ini
ku tak sendiri...

Ibu
dengarkanlah aku
kan ku bawa pulang kekasih hatiku
seseorang yang akan mengisi hidupku...

Dengan dirimu aku bahagia
dengan dirimu ku temukan cinta
dengan dirimu
akan ku lewati semua sisa hidupku bersamamu...

Ayah
Ibu
maafkanlah aku
pilihanmu bukan pilihan hatiku
hanya dia dia kekasih hatiku...

Dengan dirimu aku bahagia
dengan dirimu ku temukan cinta
dengan dirimu
akan ku lewati semua sisa hidupku bersamamu
wouooo... woooo.. oo...

Oooo.. wooo...
Dengan dirimu (dengan dirimu)
aku bahagia (aku bahagia)
dengan dirimu ku temukan cinta
dengan dirimu
akan ku lewati semua sisa hidupku bersamamu
sisa hidupku bersamamu...

Ayah
Ibu
maafkanlah aku...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hello feat Mega - Pilihan Hati.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Hello feat Mega - Pilihan Hati.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Hello feat Mega - Pilihan Hati.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/hello-feat-mega-pilihan-hatimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Hello feat Mega - Pilihan Hati.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Hello feat Mega - Pilihan Hati.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org