Naff - Dosa Apa.mp3

Rabu, 23 Maret 2011

Lama ku pendam tentang sebuah pertanyaan
apakah engkau bosan padaku
ku tanya hujan namun tak ada jawaban
mengapa engkau diam membisu...

Apa sulitnya buatmu berucap
jadikan aku semakin berharap...

Dosa apa yang telah ku lakukan
hingga kini aku engkau acuhkan
dosa apa yang telah ku lakukan
hingga kini aku engkau abaikan...

Habiskan malam namun tak ada alasan
mengapa engkau sekeras itu ooo...

Apa sulitnya buatmu berucap
jadikan aku semakin berharap...

Dosa apa yang telah ku lakukan
hingga kini aku engkau acuhkan
dosa apa yang telah ku lakukan
hingga kini aku engkau abaikan...

Dosa apa yang telah ku lakukan
hingga kini aku engkau acuhkan
dosa apa yang telah ku lakukan
ku merasa aku tak melakukan...

Aku terdiam
aku memendam
aku menghilang....

Aku terdiam
aku memendam
aku menghilang....


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Naff - Dosa Apa.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Naff - Dosa Apa.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Naff - Dosa Apa.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/naff-dosa-apamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Naff - Dosa Apa.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Naff - Dosa Apa.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org