LUP - Karena Cinta.mp3

Minggu, 27 Maret 2011

Percuma kau mencoba tuk menyakinkanku
memilih untuk bersamamu lagi
perasaan ini tlah begitu perih karna sikapmu..

Aku tak pernah mengharapkanmu kembali
karna dulu kau yang pergi meninggalkanku
ketika aku bisa mati karena cintaku...

Kini cinta ini telah mati
mati rasa mungkin aku padamu
pada cinta yang pernah menyatukan kita
kini tiada artinya ooo...

Aku tak pernah mengharapkanmu kembali
karna dulu kau yang pergi meninggalkanku
ketika aku bisa mati karena cintaku...

Kini cinta ini telah mati
mati rasa mungkin aku padamu
pada cinta yang pernah menyatukan kita
kini tiada artinya ooo...

Ouwo oo...

Kini cinta ini telah mati
mati rasa mungkin aku padamu
pada cinta yang pernah menyatukan kita
kini tiada artinya ooo...

Aku hanya ingin sendiri
aku tak ingin cinta melukai hatiku
luka yang hanya bisa ku sembuhkan
dalam kesendirianku oo..

Jiwaku terhempas
dan aku menyerah pada waktu ooo...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: LUP - Karena Cinta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang LUP - Karena Cinta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman LUP - Karena Cinta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/lup-karena-cintamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman LUP - Karena Cinta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link LUP - Karena Cinta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org