Sabian - Cinta Harus Mengerti.mp3

Selasa, 01 Maret 2011

Saat cinta memang harus di akhiri
saat cinta takkan bisa dimengerti
engkau tak lagi beri aku
kesempatan lagi...

Aku bukanlah malaikat
juga bukan makhluk dari surga
maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu...

Hapus rasa
hapus cinta
hapus kisah
kini engkau bukanlah miliku
meski takkan mudah
tuk dilupakan
semua kenangan indah...

Aku bukanlah malaikat
juga bukan makhluk dari surga
maafkanlah aku
yang tak sempurna...

Aku bukanlah malaikat
juga bukan makhluk dari surga
maafkanlah aku
yang tak sempurna
di hadapanmu...

Wooo...

Aku bukanlah malaikat
juga bukan makhluk dari surga
maafkanlah aku
yang tak sempurna

Saat cinta memang harus diakhiri...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sabian - Cinta Harus Mengerti.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Sabian - Cinta Harus Mengerti.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Sabian - Cinta Harus Mengerti.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/sabian-cinta-harus-mengertimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Sabian - Cinta Harus Mengerti.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Sabian - Cinta Harus Mengerti.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org