Nineball - Bukan Untuk Menyerah.mp3

Minggu, 27 Maret 2011

Engakau yang terindah yang pernah ada di hidupku
kini kau menjauh tuk bersama dirinya...

Mungkin aku salah tapi bukan aku kalah
mungkin kamu lelah tapi bukan untuk menyerah...

Janganlah pergi dari hidupku
tetaplah disini temani aku
aku akan mati meninggalkanmu
aku takkan jadi hati yang lain ooo...

Mungkin aku salah tapi bukan aku kalah
mungkin kamu lelah tapi bukan untuk menyerah...

Janganlah pergi dari hidupku
tetaplah disini temani aku
aku akan mati meninggalkanmu
aku takkan jadi hati yang lain ooo...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nineball - Bukan Untuk Menyerah.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Nineball - Bukan Untuk Menyerah.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Nineball - Bukan Untuk Menyerah.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/nineball-bukan-untuk-menyerahmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Nineball - Bukan Untuk Menyerah.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Nineball - Bukan Untuk Menyerah.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org