Vierra - Terlalu Lama.mp3

Senin, 14 Maret 2011

Sudah lama ku menanti dirimu
tak tahu sampai kapankah
sudah lama kita bersama-sama
tapi segini sajakah...

Entah sampai kapan
entah sampai kapan...

Hari ini ku akan menyatakan cinta
nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama
terlalu lama...

Sadarkah kau aku adalah wanita
aku tak mungkin memulai
sadarkah kau kau menggantung diriku
aku tak mau menunggu

Entah sampai kapan
entah sampai kapan...

Hari ini ku akan menyatakan cinta
nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama
terlalu lama...

(Hari ini ku akan menyatakan cinta
nyatakan cinta)
aku tak mau menunggu terlalu lama
terlalu lama...

Hari ini ku akan menyatakan cinta
nyatakan cinta
aku tak mau menunggu terlalu lama
terlalu lama...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Vierra - Terlalu Lama.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Vierra - Terlalu Lama.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Vierra - Terlalu Lama.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/vierra-terlalu-lamamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Vierra - Terlalu Lama.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Vierra - Terlalu Lama.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org