Vierra - Di Sisimu.mp3

Rabu, 23 Maret 2011

Na na na na...
Lihat dengar
aku disini
akan setia
slalu denganmu...

dan bila kau kangen panggillah aku
dan bila kau butuh rayulah aku...

Kau kan tahu semua ku lakukan
semua dengan tulus hanya untukmu ooo
jangan pernah kau ragukan aku
kau sisi kan aku
karna ku kan slalu disisimu...

wo o wo o woo o...

Canda tawa kan ku berikan
agar kamu selalu tersenyum
dan bila kau kangen, panggillah aku
dan bila kau butuh, rayulah aku...

dan bila kau kangen panggillah aku
dan bila kau butuh rayulah aku...

Kau kan tahu semua ku lakukan
semua dengan tulus hanya untukmu ooo
jangan pernah kau ragukan aku
kau sisi kan aku
karna ku kan slalu disisimu...

Ha ha ha...

Kau kan tahu semua ku lakukan
semua dengan tulus hanya untukmu ooo
jangan pernah kau ragukan aku
kau sisi kan aku
karna ku kan slalu disisimu...

Jangan pernah tinggalkan aku....


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Vierra - Di Sisimu.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Vierra - Di Sisimu.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Vierra - Di Sisimu.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/vierra-di-sisimump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Vierra - Di Sisimu.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Vierra - Di Sisimu.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org