Coolkhas - Bodohnya Aku.mp3

Selasa, 08 Maret 2011

Dimana saat kita masih bersama
adalah satu cinta terindah
yang ku rasakan di dalam hidupku...

Dan dimana kita tak lagi bersama
hatiku takkan pernah berubah
seperti dulu mencintaimu...

Salahkah aku terlalu mencintaimu
karna ku tahu akan hatiku
tak pernah bisa melupakanmu...

Bodohnya aku terlalu sayang padamu
walau ku tahu akan hatimu
kini bukanlah lagi untukku...

Ooo salahkah aku terlalu mencintaimu
karna ku tahu akan hatiku
tak pernah bisa melupakanmu...

Bodohnya aku terlalu sayang padamu
walau ku tahu akan hatimu
kini bukanlah lagi untukku...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Coolkhas - Bodohnya Aku.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Coolkhas - Bodohnya Aku.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Coolkhas - Bodohnya Aku.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/coolkhas-bodohnya-akump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Coolkhas - Bodohnya Aku.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Coolkhas - Bodohnya Aku.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org