Pilot Band - Sepanjang Hidupku.mp3

Selasa, 01 Maret 2011

Dengan dirimu kini ku bahagia
tak henti kau bagi canda tawa
hilangkan gairah lelah hatiku
hadirmu mengubah arti hidupku...

Jadilah aku tawanan cintamu
ku serahkan seluruhnya untukmu
ku penuhi semua yang kau inginkan
tiada yang penting selain dirimu...

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
di setiap waktu
di setiap waktu
sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
tuk tinggalkan aku
tuk tinggalkan aku...

Sejuk kasihmu sampai ke tulangku
hingga detak jantungku kan berhenti
senyum manismu sinari hatiku
tulus setia cintaku hanya untukmu
ooo...

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
di setiap waktu
di setiap waktu
sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
tuk tinggalkan aku
tuk tinggalkan aku
wo oo...

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
di setiap waktu
di setiap waktu
sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
tuk tinggalkan aku
tuk tinggalkan aku...

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
di setiap waktu
di setiap waktu
sepanjang hidupku tak ku relakan dirimu
tuk tinggalkan aku
tuk tinggalkan aku...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pilot Band - Sepanjang Hidupku.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Pilot Band - Sepanjang Hidupku.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Pilot Band - Sepanjang Hidupku.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/pilot-band-sepanjang-hidupkump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Pilot Band - Sepanjang Hidupku.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Pilot Band - Sepanjang Hidupku.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org