Lirik Lagu Slamet Man - Kadang Ku Merasa Bodoh

Selasa, 08 Maret 2011

Cinta yang slama ini aku pendam
aku coba ungkapkan agar engkau datang
misteri cinta ini akan jadi saksi
semoga tak berhenti hingga akhir nanti

Perasaan yang ada takkan pernah sirna
terbendung oleh waktu tertekan hingga dulu
masa demi masa berganti dengan cinta
hari demi hari berganti perasaan hati

Kini aku rasa sudah tak tahan lagi
ungkapan dari hati ku katakan saat ini
bila kau sudah tahu ku harap engkau mau
menerima diriku dengan seikhlas cintamu

Terkadang memang cinta tak harus miliki
tapi ku yakin pasti...

Kadang ku merasa bodoh
ungkapkan perasaan ini hanya kepadamu
bisakah sedikit mengerti aku
agar engkau tahu aku mencintaimu
ku kan coba untuk setia
menjaga dirimu untuk slama-lamanya
jika aku pernah berdusta
aku akan mau terima akibatnya...

Menanti ku raih hari yang tak pasti
ku sadari ini takkan lama ku nanti
terbukti ini dia aku dapati
cinta tulus suci dari lubuknya hati

Andai saja aku dapat bicara
kan ku ungkapkan cinta ini di dalam dada
namun bukan bukan itu yang ku cari
keikhlasan hati menerima cintaku ini

Terkadang memang cinta tak harus miliki
tapi ku yakin pasti...

Kadang ku merasa bodoh
ungkapkan perasaan ini hanya kepadamu
bisakah sedikit mengerti aku
agar engkau tahu aku mencintaimu
ku kan coba untuk setia
menjaga dirimu untuk slama-lamanya
jika aku pernah berdusta
aku akan mau terima akibatnya...

Kadang memang aku marasa bodoh
untuk ungkapkan semua perasaanku
namun ku yakin suatu saat kau kan mau
karna beginilah cinta...
ha ha ha ha...

Kadang ku merasa bodoh
ungkapkan perasaan ini hanya kepadamu
bisakah sedikit mengerti aku
agar engkau tahu aku mencintaimu
ku kan coba untuk setia
menjaga dirimu untuk slama-lamanya
jika aku pernah berdusta
aku akan mau terima akibatnya...


Download via 4shared



Description: lirik lagu slamet man kadang ku merasa bodoh, slamet man kadang ku merasa bodoh, lirik slamet man kadang ku merasa bodoh

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Lirik Lagu Slamet Man - Kadang Ku Merasa Bodoh Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Lirik Lagu Slamet Man - Kadang Ku Merasa Bodoh dan kamu bisa menemukan halaman Lirik Lagu Slamet Man - Kadang Ku Merasa Bodoh ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/slamet-man-kadang-ku-merasa-bodohmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Lirik Lagu Slamet Man - Kadang Ku Merasa Bodoh ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Lirik Lagu Slamet Man - Kadang Ku Merasa Bodoh kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org