Marshanda - Sejuta Cinta.mp3

Kamis, 10 Maret 2011

Sudah memang sudah
perjalanan cinta berakhir sudah
engkau pergi tuk selamanya
tuk selamanya...

Mungkin kini sudah suratan
engkau dan diriku tak bisa bersama
mungkin ini sudah suratan
sudah suratan...

Jangan kau pergi untuk meninggalkan aku
aku disini dengan sejuta cinta untukmu
jangan kau pergi untuk melupakan aku
aku menangis karna hidup tanpa dirimu...

Sudah memang sudah
perjalanan cinta berakhir sudah
engkau pergi tuk selamanya
tuk selamanya...

Jangan kau pergi untuk meninggalkan aku
aku disini dengan sejuta cinta untukmu
jangan kau pergi untuk melupakan aku
aku menangis karna hidup tanpamu...

Jangan kau pergi untuk meninggalkan aku
aku disini dengan sejuta cinta untukmu...

Jangan (kau pergi untuk meninggalkan aku)
aku (disini dengan sejuta cinta untukmu)
Jangan (kau pergi untuk meninggalkan aku)
aku (disini dengan) sejuta cinta untukmu...

Sudah memang sudah...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Marshanda - Sejuta Cinta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Marshanda - Sejuta Cinta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Marshanda - Sejuta Cinta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/marshanda-sejuta-cintamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Marshanda - Sejuta Cinta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Marshanda - Sejuta Cinta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org