Nano - Sebatas Mimpi.mp3

Selasa, 01 Maret 2011

Saat pertama
ku dekati dirimu
menuruti semua inginmu...

Dan tiba waktumu
tuk beri jawaban
ternyata kau anggap aku
hanya teman...

Bawalah aku kedalam mimpimu
aku takkan kecewakan kamu
walaupun itu semua hanya
sebatas mimpi...

Jadikan aku kekasih hatimu
aku menginginkan kamu
sungguh-sungguh merasa
ku jatuh cinta...

Telah berbagai cara
tuk dapatkan hatimu
tetap saja kau anggap aku
hanya teman...

Bawalah aku kedalam mimpimu
aku takkan kecewakan kamu
walaupun itu semua hanya
sebatas mimpi...

Jadikan aku kekasih hatimu
aku menginginkan kamu
sungguh-sungguh merasa
ku jatuh cinta pada dirimu...

Bawalah aku kedalam mimpimu
aku takkan meninggalkan kamu
walaupun itu semua hanya
sebatas mimpi ooo...

Jadikan aku kekasih hatimu
aku menginginkan kamu
sungguh-sungguh merasa
ku jatuh cinta pada dirimu...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Nano - Sebatas Mimpi.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Nano - Sebatas Mimpi.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Nano - Sebatas Mimpi.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/nano-sebatas-mimpimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Nano - Sebatas Mimpi.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Nano - Sebatas Mimpi.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org