Easther - Pemuja Rahasia.mp3

Selasa, 01 Maret 2011

Aku terdiam
memaksa tuk diam
melihat tingkahmu...

tak ku mengerti
mengapa begini
dan tak lagi jadi
si pemuja ini...

Siapakah namamu
yang tak ku kenal itu
kau pemuja rahasiaku
sampai kapanpun
tak aku kenali...

Aku semakin
ku semakin pilu
memikirkan ini
si pemuja ini...

Sampai kapankah
kau tak ku kenali
dan tak lagi jadi
si pemuja ini...

Siapakah namamu
yang tak ku kenal itu
kau pemuja rahasiaku
sampai kapanpun
tak aku kenali
ooo...

Siapakah namamu
yang tak ku kenal itu uooo
kau pemuja rahasiaku
sampai kapanpun
tak aku kenali....

na na na na
na na na na
ooo ooo ooo
ooo ooo oo
tak aku kenali
na na na na na...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Easther - Pemuja Rahasia.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Easther - Pemuja Rahasia.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Easther - Pemuja Rahasia.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/easther-pemuja-rahasiamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Easther - Pemuja Rahasia.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Easther - Pemuja Rahasia.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org