Igo - Karena Aku Punya Kamu.mp3

Senin, 14 Maret 2011

Aku masih simpan kisah malam itu
di saat indah matamu buka hatiku
merasakan getar cintaku kembali
jiwa ini tlah sempurna
karna aku punya kamu

Sayang selama ini kau kemana
seumur hidupku mencari
tuk jatuh cinta terakhir
itu kamu...

Cinta tak pernah terbayang olehku
indahnya rasa yang kau beri
saat ku menemukanmu
hati ini tak hidup sendiri...

(ha ha)
hooo

Kau angkat aku dari lebih jatuh
dan tak akan pernah mampu aku hadapi
saat cintamu selamatkan aku
jiwa ini tlah sempurna
karna aku punya kamu...

Sayang selama ini kau kemana
seumur hidupku mencari
tuk jatuh cinta terakhir (jatuh cinta)
itu kamu...

Cinta tak pernah terbayang olehku
indahnya rasa yang kau beri
saat ku menemukanmu
hati ini tak hidup sendiri...

Ho oooo...

Sayang selama ini kau kemana
seumur hidupku mencari
tuk jatuh cinta terakhir
itu kamu...

Cinta tak pernah terbayang olehku
indahnya rasa yang kau beri
saat ku menemukanmu
hati ini tak hidup sendiri...

Sayang selama ini kau kemana
seumur hidupku mencari
tuk jatuh cinta terakhir
itu kamu...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Igo - Karena Aku Punya Kamu.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Igo - Karena Aku Punya Kamu.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Igo - Karena Aku Punya Kamu.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/03/igo-karena-aku-punya-kamump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Igo - Karena Aku Punya Kamu.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Igo - Karena Aku Punya Kamu.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org