Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3

Sabtu, 12 Februari 2011

Seperti bintang-bintang
hilang ditelan malam
bagai harus melangkah
tanpa ku tahu arah
lepaskan aku dari
derita tak bertepi
saat kau tak disini...

Seperti dedaunan
berjatuhan ditanah
bagaikan debur ombak
mampu pecahkan karang
lepaskan aku dari
derita tak berakhir
saat kau tak disini...

Saat kau tak ada
atau kau tak disini
terpenjara sepi
ku nikmati sendiri
tak terhitung waktu
tuk melupakanmu
aku tak pernah bisa
aku tak pernah bisa...

Seperti dedaunan
berjatuhan ditanah
bagaikan debur ombak
mampu pecahkan karang
lepaskan aku dari
derita tak berakhir
saat kau tak disini...

Saat kau tak ada
atau kau tak disini
terpenjara sepi
ku nikmati sendiri
tak terhitung waktu
tuk melupakanmu
aku tak pernah bisa
aku tak pernah bisa...

Saat kau tak ada
atau kau tak disini
terpenjara sepi
ku nikmati sendiri
tak terhitung waktu
tuk melupakanmu
aku tak pernah bisa
aku tak pernah bisa...

Saat kau tak ada
atau kau tak disini
terpenjara sepi
ku nikmati sendiri
tak terhitung waktu
tuk melupakanmu
aku tak pernah bisa
aku tak pernah bisa...

Seperti bintang-bintang
hilang ditelan malam...



Download via ziddu

Download versi Ajeng via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/ajeng-saat-kau-tak-disinimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Jikustik - Saat Kau Tak Disini.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org