The Rain - Meniggalkan Cerita Ini.mp3

Sabtu, 26 Februari 2011

Telah kau curi satu keping hatiku
kau bawa dalam tiap untai senyumanmu
kau juga yang hancukan semua mimpi ini
hem
kau pugar hanya untuk kau remukan lagi...

Jadi biarlah aku pergi
meninggalkan cerita ini
pedih memang pedih
tapi ku mengerti
ku selipkan doa di tiap langkahku...

Jadi biarlah lagu ini
tinggal bersembunyi di hati
percayalah ku takkan kembali
walau aku tak tahu lagi kemana akan menuju...

Entahlah apa lagi misteri
yang dibawa waktu
singgahi hidupku...

Jadi biarlah aku pergi
meninggalkan cerita ini
pedih memang pedih
tapi ku mengerti
ku selipkan doa di tiap langkahku

Jadi biarlah lagu ini
tinggal bersembunyi di hati
percayalah ku takkan kembali
walau aku tak tahu lagi kemana akan menuju
uuu.. walau aku tak tahu lagi kemana akan menuju
hu u u...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: The Rain - Meniggalkan Cerita Ini.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang The Rain - Meniggalkan Cerita Ini.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman The Rain - Meniggalkan Cerita Ini.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/rain-meniggalkan-cerita-inimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman The Rain - Meniggalkan Cerita Ini.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link The Rain - Meniggalkan Cerita Ini.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org