D’Masiv - Diantara Kalian.mp3

Sabtu, 26 Februari 2011

Ku akui ku sangat sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
aku tak mengerti ini semua harus terjadi...

Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
tapi kini kusadar ku tak akan bisa
aku tak mengerti ini semua harus terjadi...

Lupakan aku
kembali padanya
aku bukan siapa siapa untukmu
ku cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu selamanya...

aha aha...
Ku akui ku sangat-sangat menginginkanmu
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
aku tak mengerti
ini semua harus terjadi....

Lupakan aku
kembali padanya
aku bukan siapa siapa untukmu
ku cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu selamanya...

O ho aku tak mengerti
ini semua harus terjadi...

Lupakan aku
kembali padanya
aku bukan siapa siapa untukmu
ku cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu selamanya...

Lupakan aku
kembali padanya
aku bukan siapa siapa untukmu
O ho ku cintaimu tak berarti bahwa
ku harus memilikimu selamanya...
aha aha... aha aha...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: D’Masiv - Diantara Kalian.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang D’Masiv - Diantara Kalian.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman D’Masiv - Diantara Kalian.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/dmasiv-diantara-kalianmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman D’Masiv - Diantara Kalian.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link D’Masiv - Diantara Kalian.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org