Geisha - Cinta dan Benci.mp3

Minggu, 20 Februari 2011

Bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga...

Tak kuatku menahanmu
mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja
tak pernah merindu...

Sungguh aku tak bisa
sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu
sesungguhnya aku tak mampu...

Sulit untuk ku bisa
sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala
cinta dan benci
yang kurasa
oo...

Apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu
ku merasa sepi...

Tlah lama ku menantimu
diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta
ku sakit karnamu...

Sungguh aku tak bisa
sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu
sesungguhnya aku tak mampu...

Sulit untuk ku bisa
sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala
cinta dan benci
yang kurasa
oo...

Ooo.. sakit karnamu
Oo...
Sulit untuk ku bisa
sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala
cinta dan benci oo...

Sungguh aku tak bisa (Sungguh aku tak bisa)
sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu
sesungguhnya aku tak mampu...

Sungguh aku tak bisa
sampai kapanpun tak bisa
memisahkan segala
cinta dan benci
ooo...
cinta dan benci
ooo..
yang ku rasa...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Geisha - Cinta dan Benci.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Geisha - Cinta dan Benci.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Geisha - Cinta dan Benci.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/geisha-cinta-dan-bencimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Geisha - Cinta dan Benci.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Geisha - Cinta dan Benci.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org