Dygta - Kesepian.mp3

Minggu, 20 Februari 2011

Aku rindu disayangi
sepenuh hati
sedalam cintaku
setulus hatiku...

Ku ingin memiliki
kekasih hati
tanpa air mata
tanpa kesalahan...

Bukan cinta yang melukai diriku
dan meninggalkan hidupku
lagi...

Tolonglah aku
dari kehampaan ini
selamatkan cintaku
dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir...

Bebaskan aku
dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang yang melepaskanku
dari kesepian ini...

Bukan cinta yang melukai diriku
dan meninggalkan hidupku
lagi...

Tolonglah aku
dari kehampaan ini
selamatkan cintaku
dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian yang tak pernah berakhir...

Bebaskan aku
dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang yang melepaskanku
dari kesepian ini...

ho o
wouwowo
adakah seseorang yang melepaskanku
dari kesepian ini
dari kesepian ini...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Dygta - Kesepian.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Dygta - Kesepian.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Dygta - Kesepian.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/dygta-kesepianmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Dygta - Kesepian.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Dygta - Kesepian.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org