Vierra - Takut.mp3

Kamis, 17 Februari 2011

Ku tahu kamu bosan
ku tahu kamu jenuh
ku tahu kamu
tak tahan lagi...

Ini semua salahku
ini semua sebabku
ku tahu kamu
tak tahan lagi...

Jangan sedih
jangan sedih
aku pasti setia...

Aku takut
kamu pergi
kamu hilang
kamu sakit
aku ingin kau disini
disampingku selamanya...

Jangan takut
jangan sedih
aku pasti setia...

Aku takut
kamu pergi
kamu hilang
kamu sakit
aku ingin kau disini
disampingku selamanya...

Aku ingin kau disini
disampingku selamanya...

Aku takut (jangan takut)
kamu pergi (takkan pergi)
kamu hilang (woo)
kamu sakit (woo)
aku ingin (aku juga)
kau disini (bersamamu)
disampingku (disampingmu)
selamanya...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Vierra - Takut.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Vierra - Takut.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Vierra - Takut.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/vierra-takutmp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Vierra - Takut.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Vierra - Takut.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org