Armada - Cinta itu Buta.mp3

Sabtu, 26 Februari 2011

Salahkah bila aku mencintaimu
dan berharap engkau kan jadi miliku
walau banyak yang bilang kau tak pantas untukku...

Sayang ku mohon jangan tolak cintaku
jiwa ragaku ini hanya untukmu
aku rela berkorban demi cintamu itu...

Biarlah orang berkata apa
Oooo
Manusia tiada yang sempurna
Oooo
Ku terima kau apa adanya
Oooo
Yang penting aku bahagia
Oooo
Oooo...

Sayang ku mohon jangan tolak cintaku
jiwa ragaku ini hanya untukmu
aku rela berkorban demi cintamu itu...

Biarlah orang berkata apa
Oooo
Manusia tiada yang sempurna
Oooo
Ku terima kau apa adanya
Oooo
Yang penting aku bahagia
Oooo
Oooo...

Biarlah orang berkata apa
Oooo
Oooo
Oooo
Manusia tiada yang sempurna
Oooo
Oooo
Ku terima kau apa adanya
Oooo
Oooo
Yang penting aku bahagia
Oooo
Oooo
Oooo...

Oooo
Manusia tiada yang sempurna
Oooo
Ku terima kau apa adanya
Oooo
yang penting aku bahagia
Oooo
Oooo...

Sayang cinta itu buta...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Armada - Cinta itu Buta.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Armada - Cinta itu Buta.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Armada - Cinta itu Buta.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/armada-cinta-itu-butamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Armada - Cinta itu Buta.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Armada - Cinta itu Buta.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org