Bintang - Cinta Ini Untukmu.mp3

Sabtu, 12 Februari 2011

Jujur kukatakan kepadamu
bahwa kamu yang paling mengerti
takkan ada yang lain
menggantikan dirimu lagi...

Berulang kali telah kucoba
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua berakhir
karena cintaku hanya untukmu...

Salahkah diriku yang tak bisa
merepihkan dirimu dalam hatiku
aku tlah mencoba
terus ku mencoba
namun tak bisa...

Mungkin memang aku yang bersalah
tak bisa menjadi yang kau minta
andai dulu ku tahu
pasti kita masih kan bersama
woooo...

Salahkah diriku yang tak bisa
merepihkan dirimu dalam hatiku
aku tlah mencoba
terus ku mencoba
namun tak bisa...

Karena hanyalah dirimu yang slalu ada
di hati ini hingga akhir bersamaku
aku tlah mencoba
terus ku mencoba
namun tak bisa...

Aku tak bisa
aku tak bisa
aku tak bisa
melupakanmu...



Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bintang - Cinta Ini Untukmu.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Bintang - Cinta Ini Untukmu.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Bintang - Cinta Ini Untukmu.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/bintang-cinta-ini-untukmump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Bintang - Cinta Ini Untukmu.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Bintang - Cinta Ini Untukmu.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org