Bintang – Hampa.mp3

Selasa, 15 Februari 2011

Tak pernah ku lihat dia
yang mencintaiku sepertimu
ternyata hanya dirimu yang mengerti aku
bukan dirinya...

ku ingin hentikan waktu
untuk mengulang semua ha ha...

Aku merasa hilang
aku merasa hampa
disaat diriku telah engkau tinggalkan...

Aku merasa nyaman
aku merasa tenang
bila dirimu tak pergi...

ternyata hanya dirimu yang mengerti aku
bukan dirinya
ku ingin hentikan waktu
untuk mengulang semua ha ha...

Aku merasa hilang
aku merasa hampa
disaat diriku telah kau tinggalkan...

Aku merasa nyaman
aku merasa tenang
bila dirimu tak pergi dari hidupku...

Aku merasa hilang
aku merasa hampa
disaat diriku telah engkau tinggalkan...

Aku merasa hilang
aku merasa hampa
disaat diriku telah engkau tinggalkan...

Aku merasa nyaman
aku merasa tenang
bila dirimu tak pergi dari hidupku...



Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Bintang – Hampa.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Bintang – Hampa.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Bintang – Hampa.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/bintang-hampamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Bintang – Hampa.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Bintang – Hampa.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org