Aliva - Ku Masih Merindukanmu.mp3

Sabtu, 12 Februari 2011

Masih saja aku menginginkanmu
masih saja aku merindukanmu
walau telah kau sakiti hatiku
aku tak tahu...

Ku tak kan bisa
bila harus berpisah dan tinggalkanmu
lewati hariku tanpa dirimu yang
telah terbiasa menemani aku...

Sungguh sulit untuk ku lupakanmu
menepiskan bayangmu dari hidupku
walau telah ku coba lupakanmu
aku tak mampu...

Ku tak kan bisa
bila harus berpisah dan tinggalkanmu
lewati hariku tanpa dirimu yang
telah terbiasamenemani aku...

Jangan fikir bila
kita berpisah itu bisa membuat
dirimu dan diriku akan bahagia
seperti saat kita masih bersama...

And my hope is natural
and my hope is not you
and my hope natural
and my hop is not you...
ye.. hu...

Ku tak kan bisa
bila harus berpisah dan tinggalkanmu
lewati hariku tanpa dirimu yang
telah terbiasa menemani aku...

Jangan fikir bila
kita berpisah itu bisa membuat
dirimu
diriku
bahagia...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Aliva - Ku Masih Merindukanmu.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Aliva - Ku Masih Merindukanmu.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Aliva - Ku Masih Merindukanmu.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/aliva-ku-masih-merindukanmump3.html, kamu bisa menyimpan halaman Aliva - Ku Masih Merindukanmu.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Aliva - Ku Masih Merindukanmu.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org