Sheila on 7 - Hari Bersamanya.mp3

Senin, 14 Februari 2011

Hari telah berganti
tak bisa ku hindari
tibalah saat ini bertemu dengannya...

Jantungku berdegup cepat
kaki bergetar hebat
akankah aku ulangi merusak harinya...

Mohon Tuhan untuk kali ini saja
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
lancarkanlah hariku
hariku bersamanya
hariku bersamanya...

Kau tahu betapa aku
lemah di hadapannya
kau tahu berapa lama aku mendambanya...

Mohon Tuhan untuk kali ini saja
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
lancarkanlah hariku
hariku bersamanya
hariku bersamanya...

Tuhan tolonglah (hari bersamanya)
Tuhan tolonglah (hari bersamanya)...

Mohon Tuhan untuk kali ini saja
beri aku kekuatan tuk menatap matanya
Mohon Tuhan untuk kali ini saja
lancarkanlah hariku
hariku bersamanya
hariku bersamanya...

(Hari bersamanya)
(Hari bersamanya)
(Hari bersamanya)
(Hari bersamanya)

Tuhan tolonglah (hari bersamanya)
Tuhan tolonglah (hari bersamanya)...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sheila on 7 - Hari Bersamanya.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Sheila on 7 - Hari Bersamanya.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Sheila on 7 - Hari Bersamanya.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/sheila-on-7-hari-bersamanyamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Sheila on 7 - Hari Bersamanya.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Sheila on 7 - Hari Bersamanya.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org