D’Masiv - Merindukanmu.mp3

Sabtu, 26 Februari 2011

Saat aku tertawa di atas semua
saat aku managisi kesedihanku...

Aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engakau aku kenang...

Selama aku
masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada dimana
dengarkan aku
ku merindukanmu...

Saat aku mencoba merubah sgalanya
saat aku meratapi kekalahanku...

Aku ingin engkau selalu ada
aku ingin engakau aku kenang...

Selama aku
masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada dimana
dengarkan aku
ku merindukanmu...

Selama aku
masih bisa bernafas
masih sanggup berjalan
ku kan slalu memujamu
meski ku tak tahu lagi
engkau ada dimana
dengarkan aku
ku merindukanmu...

dengarkan aku
ku merindukanmu...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: D’Masiv - Merindukanmu.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang D’Masiv - Merindukanmu.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman D’Masiv - Merindukanmu.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/dmasiv-merindukanmump3.html, kamu bisa menyimpan halaman D’Masiv - Merindukanmu.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link D’Masiv - Merindukanmu.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org