Pudja - Benar-Benar Pergi.mp3

Sabtu, 26 Februari 2011

Tuhan berikan aku kekuatan
sebelum dia meninggalkan aku
Tuhan berikan ku jalan
karna diriku masih mencintainya

Tak sanggup aku menahan
perihnya dalam hatiku
tak sanggup aku bertahan
dalam kesedihan...

Bila waktu malam akan datang
aku tak mau sendirian
ingin selalu ditemani kamu
memelukku dalam kesepian...

Bila waktu malam mulai sunyi
ku tak mau ditinggalkan sendiri
ingin selalu sama-sama kamu
hingga nanti kamu benar benar telah pergi...

Tuhan berikan aku kekuatan
sebelum dia meninggalkan aku
Tuhan berikan ku jalan
karna diriku masih mencintainya

Tak sanggup aku menahan
perihnya dalam hatiku
tak sanggup aku bertahan
dalam kesedihan...

Bila waktu malam akan datang
aku tak mau sendirian
ingin selalu ditemani kamu
memelukku dalam kesepian...

Bila waktu malam mulai sunyi
ku tak mau ditinggalkan sendiri
ingin selalu sama-sama kamu
hingga nanti kamu benar benar telah pergi...

Tak sanggup aku menahan
perihnya dalam hatiku
tak sanggup aku bertahan
dalam kesedihan...


Bila waktu malam akan datang
aku tak mau sendirian
ingin selalu ditemani kamu
memelukku dalam kesepian...

Bila waktu malam mulai sunyi
ku tak mau ditinggalkan sendiri
ingin selalu sama-sama kamu
hingga nanti kamu benar benar pergi...

Bila waktu malam akan datang
aku tak mau sendirian
ingin selalu ditemani kamu
memelukku dalam kesepian...

Bila waktu malam mulai sunyi
ku tak mau ditinggalkan sendiri
ingin selalu sama-sama kamu
hingga nanti kamu benar benar telah pergi...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pudja - Benar-Benar Pergi.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Pudja - Benar-Benar Pergi.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Pudja - Benar-Benar Pergi.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/pudja-benar-benar-pergimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Pudja - Benar-Benar Pergi.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Pudja - Benar-Benar Pergi.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org