Supernova - Aku Yang Akan Pergi.mp3

Minggu, 20 Februari 2011

Perih
hati menjalani
sedih yang tak pernah berhenti...

Letih
terus kau sakiti
perasaan ini kau bodohi...

Dimana dirimu yang mencintai aku
sepenuh hati...

Aku yang akan pergi
bila kau enggan memilih
cintaku ini
bukan seperti
tempat persinggahanmu...

Letih
terus kau sakiti
perasaan ini kau bodohi...

Dimana dirimu yang mencintai aku
sepenuh hati...

Aku yang akan pergi
bila kau enggan memilih
cintaku ini
bukan seperti
tempat persinggahanmu
ooo....

Aku yang akan pergi
bila kau enggan memilih
cintaku ini
bukan seperti
tempat persinggahanmu
ooo....

Aku yang akan pergi
bila kau enggan memilih
cintaku ini
bukan seperti
tempat persinggahanmu
ooo....


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Supernova - Aku Yang Akan Pergi.mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang Supernova - Aku Yang Akan Pergi.mp3 dan kamu bisa menemukan halaman Supernova - Aku Yang Akan Pergi.mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/supernova-aku-yang-akan-pergimp3.html, kamu bisa menyimpan halaman Supernova - Aku Yang Akan Pergi.mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link Supernova - Aku Yang Akan Pergi.mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org