D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga).mp3

Sabtu, 26 Februari 2011

Kau buat
dirimu seakan paling sempurna
dan ku tak tau apa yang kau fikirkan
yang kau inginkan...

Dan akhirnya
segalanya telah terungkap semua
kau tak lebih dari manusia tak berharga
aku terluka...

Nafas benci ku terlahir
saat kemunafikan dirimu terungkapkan
Oo jangan fikir aku kan bersedih
meski kau tlah khianati
cintaku yang terdalam...

Dan akhirnya
segalanya telah terungkap semua
kau tak lebih dari manusia tak berharga
aku terluka...

Nafas benci ku terlahir
saat kemunafikan dirimu terungkapkan
Oo jangan fikir aku kan bersedih
meski kau tlah khianati
cintaku yang terdalam...

Nafas benci ku terlahir
saat kemunafikan dirimu terungkapkan
Oo jangan fikir aku kan bersedih
meski kau tlah khianati
cintaku yang terdalam...
ooo...

Nafas benci ku terlahir
saat kemunafikan dirimu terungkapkan
Oo jangan fikir aku kan bersedih
meski kau tlah khianati
cintaku yang terdalam...

kau sakiti aku
khianati aku
uuu ooo
kau sakiti aku
khianati aku...


Download via ziddu

Reviewer: Unknown - ItemReviewed: D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga).mp3 Rating: 5
Kamu sedang membaca halaman tentang D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga).mp3 dan kamu bisa menemukan halaman D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga).mp3 ini dengan url http://masihmencatat.blogspot.com/2011/02/dmasiv-ilfil-manusia-tak-berhargamp3.html, kamu bisa menyimpan halaman D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga).mp3 ini jika bermanfaat untuk kamu jangan lupa untuk membagikan link D’Masiv - Ilfil (Manusia Tak Berharga).mp3 kepada teman-teman kamu. Terima kasih... ^_^

Related Post


0 Comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © 2009 - 2013 Masih Mencatat
Mixed template from: blogspot-templates.org